Keajaiban Dunia Kawasan Negeri Dongeng Blitar

Author: | Posted in wisata No comments

 

Dulunya memang benar Blitar tidak begitu banyak destinasi wisata. Namun jangan heran, sekarang ini Blitar, Jawa Timur sudah berkembang dan mempunyai ragam destinasi wisata yang sangat banyak. Mulai dari wisata alam hingga berbagai wahana kekinian, kota kelahiran Presiden Pertama Republik Indonesia, Soekarno ini menawarkan beragam pilihan wisata. salah satu tempat wisata baru yang banyak didatangi oleh para pengunjung. Namanya ialah wisata Negeri Dongeng Blitar yang menyuguhkan beragam pesona.

Keajaiban Negeri Dongen Biltar

Wisata Negeri Dongeng ini terletak di Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Blitar. Lokasi ini menyuguhkan kumpulan landmark terkenal dari berbagai dunia. seperti Kincir Angin Belanda, patung liberti, Menara Eifel, Candi Borobudur, dan beragam lainnya. Lokasi yang sangat tepat untuk berfoto dengan berbagai landmark dunia terkenal, tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, kamu bisa mendapatkan banyak foto kece.

Menawarkan Wisata Edukasi

wisata Negeri Dongeng ini selain dapat dipakain untuk lokasi swafoto, dapat juga sebagai tempat edukasi si buah hati. contohnya secara langsung, jadi anak-anak akan cepat menyerap informasi mengenai berbagai landmark suatu negara. Cara belajar yang sangat asyik. Anak-anak yang diajak ke sini pasti tidak akan cepat bosan belajar berbagai landmark ternama. Bisa dikunjungi oleh keluarga ataupun juga muda mudi, cocok untuk semua kalangan.

Beragam Spot Kekinian (Jaman Now)

Selain untuk selfi ria di berbagai landmark dunia, kalian juga bisa swafoto di tempat spot kekinian yang ditawarkan. Baru buka saja, wisata ini menawarkan tempat spot kekinian seperti wahana karpet aladin, skybike. pasti akan semakin indah saat dijepret lewat layar kamera dengan tampilan pemandangan Gunung Pegat.

READ  Matematika Ibarat Momok bagi siswa

Sebuah Kebun Belimbing

Di Wisata Negeri Dongeng Blitar juga terdadapat sebuath kebun belimbing yang luas. Jika sedang berbuah, tentu saja ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi pecinta buah belimbing. Di bawahnya juga sudah disiapkan banyak tempat duduk jadi kalian bisa bersantai ria di bawah lebatnya pohon belimbing

Apakah kalian Penasaran ingin segera datang ke Wisata Negeri Dongeng ini? Untuk masuk ke dalamnya, saat weekdays akan dikenai retribusi sebesar Rp7.500. Sementara itu saat weekends tiba akan dikenai biaya sebesar Rp10.000 saja. Harga yang sangat relevan murah jika disamakan dengan banyaknya tempat wisata yang disuguhkan. Lalu untuk jam operasionalnya sendiri adalah mulai pukul 08:00 pagi sampai 09:00 malam.

Jika kalian pergi ke Blitar, jangan lupa teman mampir ke tempat wisata baru ini ya. Semoga perjalananmu menyenangkan teman pintasilmu.com

Add Your Comment